BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 16 Juli 2009

FROM THE SONG


Band yang malas, dan ini gila
Hri-hari yang mengisi kepalaku.
Kau begitu egois, Padahal kau bukan satu-satunya
Yang satu berpikir ia sudah mati.
Aku dibayar untuk tersenyum, ketika aku di pengadilan
Untuk hal-hal yang kau pikir aku mengucapkannya.
Tapi aku tidak pernah mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja,
Dan aku tidak pernah mengatakan bahwa kita masih akan hidup untuk melihat hari lain.

Motivasi aku
aku ingin keluar dari ranjang ini
Tahan aku
Aku ingin pikiran baiklah yang ada di kepalaku.
Jika aku jatuh apakah kalian akan mengelilingiku
dan mengangkatku dari tanah?

Tak realistis, dan terlalu percaya diri,
Kau bilang aku egois dan absurd.
Kau mencoba untuk ubah aku,
Kau mencoba untuk jaga aku,
kau bilang aku harus belajar.
aku benar-benar buta, aku kehabisan waktu,
Kau jadi kasar kadang.
Aku tidak pernah berdusta, aku tidak pernah berdusta, aku tidak pernah berdusta ....
Karna aku tidak pernah mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja,
Dan aku tidak pernah mengatakan bahwa kita masih akan hidup untuk melihat hari lain ...
.
.
.
.
.
.
.

Karna semuanya, akan baik-baik saja,
Kau tahu, kita hidup untuk melihat hari lain ...
Motivasi aku (aku ingin keluar dari semua ini)


diterjemahkan secara bebas oleh penulis dari lirik lagu motivation proclamation by: GOOD CHARLOTTE
semoga bisa membuat kita sadar bahwa tifak ada yang menjamin takdir kita....apakah semua akan baik-baik saja, apakah kita masih bisa melihat hari esok?
MOTIVATE ME....!

1 Comment:

  1. Unknown said...
    bagusbangsat

Post a Comment