BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 16 Agustus 2009

NKRI harga mati samapi mati

Aku adalh anak bangsa yang menangis karna masih dijajah kebodohan dan pembodohan
Kemerdekaan yang diraih dengan darah hanya menambah cucuran darah anak-cucu
Cucuran darah dari sebuah pembenaran yang tiada pernah dapat dibenarkan
Aku menangis seribu kali untuk negeriku
Aku tersenyum seratus kali untuk negeriku dengan senyum kecut
Aku tersenyum bahagia sekali untuk negeriku
Dan kebanggaanku takkan pernah luntur hanya dengan kelaparan, korupsi, kecurangan, penyakit, bahkan teroris
Bangsaku adalah bangsa besar tanpa perlu dibesar-besarkan
Refleksi kemerdekaan
Refleksikan pengorbanan kita untuk bangsa yang besar ini
Kalkulasilah berapa banyak kita menjilat bangsa ini
Analogikan sumbangsih kita untuk memperbaiki bangsa ini
Malam ini aku ingin menangis seribu kali
Bukan bersedih untuk para pahlawan yang telah tertidur
Atau para negosiator yang namanya dijadikan jalan
Karna mereka kan tetap tersenyum tanpa perlu mencantumkan namanya di museum
Aku menangis untuk merah dan putih
Aku menangis untuk garuda
Aku menangis untuk gugusan pulau
Aku menangis untuk bangsaku
Jiwa ragaku kan kukorbankan untukmu NKRI


17 AGUSTUS 2009

0 Comments:

Post a Comment